No Telepon Sewa Derek Mobil Gendong Mini Copper Dukupuntang 081383908940

No Telepon Sewa Derek Mobil Gendong Mini Copper Dukupuntang 081383908940

Beroda derek telah tidak asing lagi dengan kata hal yang demikian, kini ini telah banyak sekali mobil derek malah telah mendunia. banyak sekali kita telah menjumpai mobil derek di setiap kota atau tempat. dan ada pula yang belum terlalu mengetahuinya. apa sih yang di maksud dengan mobil derek ? kali ini kita akan membahasnya, mari kita ketahui terutamanya dahulu arti atau pengertian dari kendaraan beroda empat derek.

No Telepon Sewa Derek Mobil Gendong Mini Copper Dukupuntang 081383908940

Kendaraan derek ialah tipe kendaraan berat yang berfungsi untuk menderek kendaraan yang mengalami kendala atau kecelakaan sehingga kendaraan hal yang demikian tak dapat berjalan lagi seperti mengalami kecelakaan lalu lintas atau kerusakan mesin yang parah. Banyak juga yang belum tahu seperti apa itu mobil derek, terkadang banyak yang berfikir seperti apa sih bentuk dari kendaraan beroda empat derek. mobil derek itu pada dasarnya berbentuk mirip seperti truk yang mempunyai kepala mobil yang bagian belakangnya terdapat alat dan ruang untuk mengangkut atau menderek kendaraan beroda empat atau kendaraan. dan umumnya kendaraan beroda empat derek ini cuma bisa mengangkut satu kendaraan saja dalam satu perjalanan. kendaraan beroda empat derek ini banyak sekali jenis dan macamnya, berikut merupakan beberapa jenis dari kendaraan beroda empat derek :

No Telepon Sewa Derek Mobil Gendong Mini Copper Dukupuntang 081383908940

 

  • Kait dan Tarik, jenis mobil derek ini memiliki rantai yang di gunakan untuk menarik kendaraan biasanya mobil yang diderek akan dikemudikan oleh seorang pengemudi.
  • Roda depan di angkat, Jenis kendaraan beroda empat derek dengan mengangkat roda depan atau belakang kendaraan beroda empat lazimnya dijalankan untuk menderek kendaraan yang parkir sembarangan. Hal hal yang demikian dilakukan lantaran kendaraan beroda empat yang diderek sedang dalam keadaan rem parkir yang aktif, sehingga komponen yang mengerjakan proses pengereman akan diangkat dan mobil berjalan dengan satu tumpuan. Kendaraan tipe ini biasanya dipakai oleh Dinas Perhubungan untuk “menggaruk” para kendaraan beroda empat yang parkir melanggar regulasi dan sembarangan.
  • Derek Gendong, Derek gendong adalah sistem menderek kendaraan beroda empat dengan mengangkutnya di atas komponen belakang. Macam mobil derek jenis ini lazimnya diaplikasikan untuk mengantarkan kendaraan beroda empat baru dari dealer ke pelanggan ataupun mengangkut mobil mewah ke bengkel sebab kerusakan yang dialami. Empat yang diangkut dengan derek gendong mengalami kerusakan yang sangat parah sehingga mengakibatkan kendaraan beroda empat hal yang demikian benar-benar tidak dapat berjalan.
  • Derek Hidrolik, Derek hidrolik memiliki format yang hampir sama dengan derek gendong, bedanya ialah metode atau metode dikala mengangkut kendaraan beroda empat. Bak angkut dari kendaraan beroda empat derek ini akan diwariskan ke komponen paling rendah kemudian mobil akan dinaikan ideal di atas bak angkut. Kendaraan derek akan mengangkat mobil hal yang demikian dengan teknologi hidrolik yang tersemat di dalamnya. Derek variasi ini umumnya dipakai untuk mengangkut mobil-mobil ceper atau kendaraan beroda empat yang mempunyai ground clearance rendah sehingga komponen bawah mobil tidak akan bergesekan dengan permukaan bak angkut. Biaya dari macam mobil derek ini lebih mahal dibandingi dengan macam derek lainnya, karena teknologi yang dimilikinya.
  • Boom, variasi kendaraan beroda empat derek yang ini bisa Anda jumpai yaitu derek boom. Derek ragam ini memiliki crane di komponen belakang mobil untuk mengangkat kendaraan beroda empat yang terperosok ke dalam jurang maupun parit ataupun membalikan kendaraan yang terbalik ke posisi semula.

Hubungi Kami

Derek Towing Bandung

Email : blackjacktowing2019@gmail.com

Telp : 081383908940

Jl. Cibaduyut Blok TVRI No.87 RT 02/03, Cibaduyut Wetan, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 42038

 

Write a Reply or Comment

WhatsApp us whatsapp