No Telepon Unit Towing Renault Songgon 081383908940

No Telepon Unit Towing Renault Songgon 081383908940

Sebuah persoalan di setiap orang pasti akan menjumpai permasalahan atau kesialan, dan malahan kesialan itu bisa menimpa siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. seumpama seperti anda yang sedang berkendara mengalami kecelakaan lalu lintas atau mogok mobil anda di jalan.

No Telepon Unit Towing Renault Songgon 081383908940

sehingga mewajibkan anda untuk memesan layanan kendaraan beroda empat derek atau towing untuk membantu anda. dan kini sudah tersedia pelayanan 24 jam pada mobil derek. Ada pula peraturan dalam menderek mobil, berikut yaitu beberapa aturan dalam menderek mobil ;

No Telepon Unit Towing Renault Songgon 081383908940

  1. Panjang dan kekuatan tali untuk menarik => Tali yang lazim digunakan adalah tali webbing, atau yang lazim diaplikasikan pendaki untuk mengikat tubuhnya, tali ini murah harganya dengan panjang 6 meter seharga Rp 20 ribu. Untuk panjang tali yang diaplikasikan yakni 4 meter, jadi apabila anda memiliki tali hanya 3 meter maka itu resiko terlalu besar, terpenting ketika mobil depan mengerem atau menikung.
  2. Beban atau berat kendaraan beroda empat => Hal penting yang harus dilihat saat menderek kendaraan beroda empat yakni kendaraan beroda empat yang akan menderek, sebaiknya untuk ukuran kendaraan beroda empat tersebut seharusnya lebih besar dan energinya juga lebih besar daripada mobil yang di derek. Dan anda juga patut mengenal spesifikasi teknis mobil hal yang demikian akan lebih bagus. Minimal untuk ragam kendaraan beroda empat yang akan diaplikasikan untuk menderek sama dengan mobil yang di derek. Karena hal ini menyangkut kenyamanan dan juga keselamatan.
  3. Tautan tali untuk menderek => Untuk ciri tautan tali hal yang demikian ialah berkaitan dengan kuat sasis kendaraan beroda empat dan juga besinya yang cukup besar, kira-kaprah seukuran jari telunjuk. Untuk mengikat tali pada kendaraan beroda empat tidak boleh sembarangan, carilah sebuah besi berbentuk separo lingkaran (kadang separuh lingkaran), untuk lokasinya biasanya ada di bawah bumper depan atau belakang Jangan sampai anda mengikat bemper atau suspensi mobil, karena untuk bagian hal yang demikian tidak kuat untuk membendung muatan kendaraan beroda empat dan juga berpotensi tali akan putus.
  4. Kecepatan dan kondisi tali => Jaga kecepatan dan juga situasi tali jangan hingga kendur. Dan juga jangan berubah-ubah sebab hal ini untuk menghindari tali menjadi tersentak dan juga putus, dan juga akan berbahaya jikalau tali kendur.
  5. Rute yang akan dilalui => Hal ini bertujuan untuk agar pengemudi jalan di belakang mengenal sekiranya ada belokan-belokan (sama-sama tahu) sehingga anda dapat mempersiapkan diri dengan lebih bagus. Sebelum anda menderek, lakukan pembicaraan terutamanya dulu dengan driver di belakang (kendaraan beroda empat yang akan di derek).
  6. Memilih jalur kiri => Saat menderek kendaraan beroda empat, sebaiknya anda senantiasa memilih lajur kiri atau jalanan lambat dengan kecepatan di bawah 40 km/jam (dapat 20-30), dan hal ini benar-benar penting.
  7. Lampu yang dinyalakan => Untuk peringatan, ketika diperjalanan anda bisa menyalakan lampu utama, namun jangan menyalakan lampu hazard ketika anda berjalan, sebab bisa berbahaya pengendara lain. Dan untuk lampu sein, anda dapat menyalakan lampu sinyal pertanda akan belok ini jauh sebelum tikungan, sehingga mobil-kendaraan beroda empat yang berada dibelakang dan juga didepan kita bisa mempersiapkan diri dari jauh.
  8. Menderek mobil matic => Sebab mobil matic untuk cara transmisinya senantiasa berkaitan dengan roda, sehingga jikalau roda berputar maka transmisi juga akan ikut serta berputar. Menderek mobil matic berbeda dengan mobil manual, harus lebih mengerti mengenai kendaraan beroda empat.

 

Hubungi Kami

Derek Towing Bandung

Email : blackjacktowing2019@gmail.com

Telp : 081383908940

Jl. Cibaduyut Blok TVRI No.87 RT 02/03, Cibaduyut Wetan, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 42038

 

Write a Reply or Comment