Penyedia Derek Mobil & Towing Terkendali Di Bandung Kidul 081383908940 

Penyedia Derek Mobil & Towing Terkendali Di Bandung Kidul 081383908940 

Empat mogok menjadi hal darurat yang seringkali terjadi pada para pemilik kendaraan. Terkadang salah satu penyebabnya yaitu perawatan mobil yang terlewat, kondisi alam, dan lain sebagainya, sehingga mobil mogok dan tidak bisa dioperasikan. Kejadian ini seringkali membuat beberapa orang menjadi panik.

Saat ini, masih banyak pemilik kendaraan beroda empat bertransmisi otomatis (matik) yang masih belum mengetahui metode menderek kendaraan beroda empat dengan benar. Meskipun nampak gampang, anda tak boleh menderek kendaraan beroda empat matik dengan sembarangan. Bila tak dikerjakan dengan benar, hal ini akan merusak sistem transmisi pada kendaraan anda. berikut ini sebagian sistem menderek kendaraan beroda empat matik dengan benar dan aman.

Penyedia Derek Mobil & Towing Terkendali Di Bandung Kidul 081383908940 

  1. Tak Boleh Didukung

Jikalau pengguna mobil manual bisa mendukung kendaraan beroda empat dikala mogok, hal ini tidak boleh dilakukan bagi para pengguna mobil matik. Jadi, jangan pernah mensupport kendaraan beroda empat matik dikala mogok, sebab berpotensi merusak transmisi matik itu sendiri.

2. Dalam Posisi Netral

Bila kendaraan beroda empat anda mogok, pastikan tuas transmisi kendaraan anda telah dalam posisi netral. Kecuali itu, sekiranya seharusnya menderek dengan figur derek tarik, sebaiknya konsisten menggunakan shif lock dan posisikan ke posisi netral, sehingga tetap bisa mencabut kunci kendaraan beroda empat.

3. Pakai Derek Gendong

Dikala ini mobil derek gendong semakin banyak. Anda dapat menerapkan dan memanfaatkan mobil derek ragam ini ketika kendaraan anda mogok. Kendaraan derek ragam ini dapat membikin ban kendaraan beroda empat tak bergerak sehingga aman untuk mobil matik.

4. Angkat Roda Penggagas

Dikala mobil tiba-tiba mogok dan yang tersedia cuma kendaraan beroda empat derek tarik, pastikan anda amati pemrakarsa roda mobil. Apabila mobil memakai penggerak roda depan, karenanya angkatlah komponen depan kendaraan beroda empat. Sebaliknya, sekiranya kendaraan beroda empat dengan pemrakarsa roda belakang, maka roda belakang yang diangkat.

5. Jarak Tempuh Tidak Lebih Dari 25 km

Selain kecepatan tak boleh lebih dari 50km/jam, jarak tempuhnya juga tidak boleh melebihi 25 km. apabila jarak tempuh hingga bengkel lebih dari 25 km, maka sebaiknya anda melakukanjeda perjalanan setidaknya 2-3 jam untuk mendinginkan komponen transmisi yang berputar. Kemudian, pastikan anda rutin memeriksa dan menambahkan kembali oli matik secukupnya.

Penyedia Derek Mobil & Towing Terkendali Di Bandung Kidul 081383908940 

Demikianlah pembahasan aku mengenai kendaraan beroda empat derek, semoga artikel hal yang demikian dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya. Aku ucapkan terimakasih bagi anda yang sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel hal yang demikian dan saya mohon maaf sekiranya aku ada salah kata mohon dimaafkan.

 

Hubungi Kami

Derek Towing Bandung

Email : blackjacktowing2019@gmail.com 

Telp : 081383908940 

Write a Reply or Comment