Perusahaan Pengiriman Towing & Derek Mobil Evakuasi Truk Ngamprah 081383908940

Perusahaan Pengiriman Towing & Derek Mobil Evakuasi Truk Ngamprah 081383908940

Untuk kita yang memiliki kendaraan beroda empat atau kendaraan yang berat hal yang paling merepotkan adalah dikala kendaraan atau kendaraan beroda empat kita mogok di jalan. apalagi mogoknya waktu malam hari, untuk mencari bantuanpun susah bukan ? satu-satunya hal yang bisa kita lakukan hanyalah menelpon jasa kendaraan beroda empat derek untuk menolong kita dalam menderek kendaraan beroda empat kita. apabila tidak dapat mungkin kita dapat minta bantuan pengendara lain yang dapat jadi opsinya.

Perusahaan Pengiriman Towing & Derek Mobil Evakuasi Truk Ngamprah 081383908940

Tetapi pada saat akan menderek mobil atau kendaraan yang mogok kita harus berhati-hati, ada hal yang perlu kita amati yakni :

Perusahaan Pengiriman Towing & Derek Mobil Evakuasi Truk Ngamprah 081383908940

 

  • Siapkan tali penarik, Untuk bisa menderek kendaraan beroda empat, gunakan tali penarik yang kuat. Bisa yang terbuat dari bahan baja atau tambang. Sebab penting, ada bagusnya jikalau Teman selalu menyediakan tali penarik di bagasi mobil sebagai langkah antisipasi.
  • Observasi berat mobil, Ketika akan menderek mobil yang mogok, Sahabat harus pastikan dulu bobot mobil yang menderek lebih besar (lebih berat) dibandingi mobil yang akan diderek. Jelas tujuannya untuk lebih mempermudah pengerjaan penderekan.
  • Pasang tali derek di tempat yang ideal, Memasangkan tali penarik yang akan digunakan untuk menderek itu memang mudah-gampang susah. Beberapa kendaraan beroda empat memang punya pengait yang ada di bagian bumper depan atau belakang. Tapi bila Teman kesulitan, coba cek buku manual kendaraan supaya lebih jelas. Ingat, jangan sekali-kali mengikat tali derek pada bumper atau suspensi karena tidak kuat menahan muatan kendaraan yang akan diderek.
  • Perhatikan panjang tali derek, Kelihatan sepele memang, tetapi panjang tali berdampak pada keselamatan Sahabat. Panjang tali yang direkomendasikan ialah sekitar 4 meter atau kurang lebih sepanjang bodi mobil yang akan diderek. Hal ini penting supaya mobil mudah dikuasai saat akan mengerem dan berbelok.
  • Jalan perlahan saja, Dikala menderek mobil, pastikan tali tak kendur. Hal ini penting untuk meminimalisir kemungkinan entakan risiko tali putus. Kemudian, kendaraan beroda empat penderek sebaiknya memacu kendaraan secara pelan untuk meminimalisir kemungkinan entakan dan tali putus. Agar laju kendaraan beroda empat yang diderek konsisten stabil, batas kecepatan optimal yakni 30 hingga 40 kilometer per jam.
  • Kenali rute, Sebelum mengerjakan penderekan, diskusi dulu terhadap si penderek rute mana yang akan dicapai. Hal ini penting agar nantinya penderek dan kendaraan beroda empat yang diderek dapat mengantisipasi rute-rute yang berlubang, tanjakan, turunan sampai persimpangan.
  • Nyala lampu, Ketika mulai diderek, segera nyalakan lampu utama. Hal ini penting supaya pengguna jalan dapat mengetahui kondisi kendaraan beroda empat Teman.Saat stop, Teman juga direkomendasikan untuk menyalakan lampu hazard dan dikala berbelok, pakailah lampu sein jauh sebelum menjelang tikungan. Jikalau ada persoalan pada kendaraan beroda empat, beri pedoman dengan klakson atau lampu jauh.Apabila telah mengenal metode menderek mobil mogok, Teman juga harus mengenal 3 teladan derek kendaraan beroda empat agar tidak salah dan berimbas fatal.

Hubungi Kami

Derek Towing Bandung

Email : blackjacktowing2019@gmail.com

Telp : 081383908940

Jl. Cibaduyut Blok TVRI No.87 RT 02/03, Cibaduyut Wetan, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 42038

 

Write a Reply or Comment