Tali Pengait Towing Elf Karawang 081383908940

Tali Pengait Towing Elf Karawang 081383908940

Empat derek adalah kendaraan yang dipakai untuk menderek kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas sehingga tak kapabel untuk berjalan sendiri lagi atau terbalik, menderek kendaraan yang sedang mogok dan mengganggu kelancaran lalu lintas ataupun untuk menderek kendaraan yang mengerjakan pelanggaran parkir.

Kini ini telah banyak sekali operasi derek liar yang menjalankan pemerasan terhadap kendaraan yang mogok secara khusus di jalan tol ataupun didaerah perkotaan lainnya, walaupun di Jalan Tol disediakan derek gratis yang disediakan oleh pengelola jalan tol, tetap saja ada pribadi-pribadi yang memiliki kendaraan beroda empat derek yang beroperasi secara liar yang meresahkan para pemakai jalan yang kendaraannya mogok.

Tali Pengait Towing Elf Karawang 081383908940

Menderek mobil mogok tidak bisa sembarangan, ada 3 metode menderek kendaraan beroda empat yang benar. Yaitu derek kendaraan beroda empat model gendong, derek kendaraan beroda empat figur tarik dengan alat, dan terakhir ialah derek kendaraan beroda empat dengan tali. Dari ketiga teladan derek kendaraan beroda empat mogok hal yang demikian, terdapat kelebihan dan kekurangan masing-masing, berikut penjelasannya.

Tali Pengait Towing Elf Karawang 081383908940

1.Derek mobil gendong ( paling aman )

Sistem pertama untuk derek mobil yang mogok ke bengkel terdekat adalah dengan derek figur gendong. Disebut dengan derek kendaraan beroda empat teladan gendong karena kendaraan beroda empat yang mogok seluruhnya akan diletakkan dan diikat pada komponen belakang kendaraan beroda empat derek yang memang khusus dijadikan supaya sebuah kendaraan beroda empat dapat diletakan pada komponen tersebut. Menarik mobil yang mogok dengan teladan gendong ini merupakan pilihan dan pilihan derek mobil yang paling aman untuk digunakan dari segala jenis derek kendaraan beroda empat yang ada. Pada derek contoh gendong ini, kendaraan beroda empat diletakan pada bak belakang mobil derek yang sudah didesain khusus untuk membawa mobil mogok. Pada posisi diatas, kendaraan beroda empat akan membisu sehingga tak ada bagian kendaraan beroda empat lainnya yang patut bekerja dan berputar dengan terpaksa. ini kan benar-benar berbeda apabila mobil diderek dengan memakai metode ditarik.

2. Derek mobil contoh tarik dengan alat ( kurang aman )

Sistem derek kendaraan beroda empat berikutnya merupakan derek kendaraan beroda empat figur tarik dengan alat. Ada dua variasi alat pada contoh derek mobil seperti ini yaitu menggunakan wheel dolly (trolly beroda) atau mengaplikasikan crane contoh gantung.Derek mobil model tarik dengan alat ini mempunyai keamanan yang dapat dibilang kurang aman lebih-lebih pada model tarik yang cuma mengangkat beberapa ban. Terpenting lagi jika petugas yang menderek tidak memandang macam kendaraan beroda empat dan model yang dipakai ketika akan menderek mobil. Untuk menarik kendaraan beroda empat berpengerak roda depan dengan derek figur ini tentunya berbeda dengan cara menarik mobil berpenggerak belakang. Belum lagi seandainya variasi transmisi yang dipakai adalah transmisi otomatis. Oleh karena itu, saat menderek mobil dengan derek figur seperti ini, selalu amati dengan benar posisi dan tata tertib-peraturan yang tertera pada buku panduan pemilik kendaraan.

3. Derek mobil dengan tali ( tak di anjurkan )

Cara derek mobil teladan terakhir yaitu derek mobil tarik dengan tali (Towing Rope). Derek kendaraan beroda empat figur ini adalah dengan mengikatkan kendaraan beroda empat yang mogok pada sebuah tali untuk ditarik dengan mobil lain.Figur tarik seperti ini kerap dipakai dikala kondisi betul-betul terpaksa. Derek mobil contoh tarik dengan tali ini sungguh-sungguh tidak direkomendasikan, khususnya apabila dilaksanakan dengan orang yang kurang berpengalaman.

 

Hubungi Kami

Derek Towing Bandung

Email : blackjacktowing2019@gmail.com

Telp : 081383908940

Jl. Cibaduyut Blok TVRI No.87 RT 02/03, Cibaduyut Wetan, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 42038

Write a Reply or Comment