Tempat Derek Mobil & Towing Daihatsu Di Cihara Gunungkidul 0813 8390 8940

Tempat Derek Mobil & Towing Daihatsu Di Cihara Gunungkidul 0813 8390 8940

Apa itu kendaraan beroda empat derek ? tentunya kalian tahu seluruh tahu lah ya ?? kendaraan beroda empat derek yaitu kendaraan yang dipakai untuk menderek kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu-lintas sehingga tak mampu untuk berjalan sendiri lagi atau terbalik, menderek kendaraan yang sedang mogok dan mengganggu kelancaran lalu lintas maupun untuk menderek kendaraan yang mengerjakan pelanggaran parkir. mobil derek pada lazimnya di gunakan pada ketika kendaraan kita atau mobol kita mengalami kemogokan. tapi menderek mobil tak boleh asal menderek karena nanti dapat merusak kompone yang ada di mobil/kendaraan anda.

Tempat Derek Mobil & Towing Daihatsu Di Cihara Gunungkidul 0813 8390 8940

Kita semua tentu berkeinginan mobil kita senantiasa dalam situasi prima dan dapat berprofesi sebagaimana mestinya. Namun, kita malah mesti menyadari bahwa mobil kapan saja bisa mengalami kendala. Salah satu kendala yang acap kali dialami para pengendara mobil tak lain yaitu kendaraan beroda empat tidak dapat menyala alias mogok. Seandainya kendaraan beroda empat mogok, tentu Anda harus menderek mobil Anda dengan kendaraan lain atau mungkin Anda menderek mobil orang yang mogok. Sejatinya, sistem termudah dalam menderek yakni dengan mengaitkan tali pada kendaraan beroda empat penderek dengan mobil yang akan diderek. nah, berikut beberapa hal yang dapat di perhatikan ketika derek mobil :

Tempat Derek Mobil & Towing Daihatsu Di Cihara Gunungkidul 0813 8390 8940

  • Panjang dan energi tali untuk menarik => Panjang tali minimal yakni empat meter. Jadi, sekiranya memilik tali cuma tiga meter, hal hal yang demikian akan berisiko besar dikala kendaraan beroda empat depan mengerem atau menikung walaupun tali yang awam dipakai yakni tali webbing, atau yang umum dipakai pendaki untuk mengikat tubuh.
  • Beban dan berat kendaraan beroda empat => Observasi kendaraan beroda empat yang akan menderek, sebaiknya secara ukuran kendaraan beroda empat hal yang demikian lebih besar dan energinya juga lebih besar dari kendaraan beroda empat yang diderek. Seandainya bisa, Anda mengetahui spesifikasi teknis kendaraan beroda empat tersebut agar cara kerja penderekan tidak menimbulkan keadaan sulit baru. Minimal tipe mobil yang diterapkan menderek sama dengan mobil yang diderek.
  • Tautan tali untuk menderek => Kita tahu bahwa menderek mobil biasanya dengan metode menautkan tali di kendaraan beroda empat yang akan diderek. Tetapi, mengikat tali pada kendaraan beroda empat yang akan diderek tak boleh sembarangan. Carilah sebuat besi berbentuk separo lingkaran (kadang juga bentuk lain, tetapi kebanyakan setengah lingkaran), lokasinya biasanya ada di bawah bumper depan atau belakang. Ciri tautan tali hal yang demikian ialah berkaitan kuat dengan sasis mobil dan besinya cukup besar, kira-kira seukuran jari telunjuk. Jangan ikat di bumper atau suspensi mobil, sebab komponen hal yang demikian tidak kuat menahan muatan mobil dan dapat membuat tali menjadi putus.
  • Kecepatan dan kondisi tali => Ketika menderek mobil, usahakan kecepatannya konstan pada angka tertentu, optimal 40 km/jam dan jangan berubah-ubah terlalu ekstrem. Hal ini untuk menghindari tali tersentak dan putus serta menghindari tali kendur, sebab akan berbahaya bagi pengguna jalan lainnya.
  • Rute yang akan di lalui => Sebelum menderek, lakukan diskusi terpenting dahulu dengan pengemudi di belakang (mobil yang akan diderek). Tujuannya agar pengemudi jalan di belakang tahu apabila ada belokan-belokan sehingga bisa mempersiapkan diri dengan lebih bagus.Tujuan lain dengan adanya diskusi, maka akan menentukan rute dengan jalanan terbaik yakni minim tanjakan dan turunan, minim persimpangan, jalan berlubang, dan lain sebagainya.

 

Hubungi Kami

Derek Towing Bandung

Email : blackjacktowing2019@gmail.com

Telp : 0813 8390 8940

Jl. Cibaduyut Blok TVRI No.87 RT 02/03, Cibaduyut Wetan, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 42038

e

Write a Reply or Comment